Logo Perusahaan dan Artinya

Pernahkan bertanya-tanya apa arti dari logo perusahaan ini dan itu? Apa signifikan di belakang itu? Ayo kita lihat


Di logo Amazon, Anda pasti berpikir bahwa tanda panah tersebut tidaklah mempunyai arti. Salah! Tanda panah tersebut menyatakan bahwa amazon.com memiliki apapun di dalamnya yaitu dari a sampai z. Dan tanda panah itu merepresentasikan senyum yang dibawa untuk kustomer.


Terdapat simbol tersembunyi di logo Federal Express. Tanda panah yang dapat dilihat diantara huruf "E" dan huruf "X" di logo tersebut. Tanda panah ini diperkenalkan untuk menggaris bawahi kecepatan dan ketelelitian, Dimana bagian-bagian inilah yang diutamakan oleh perusahaan tersebut.


Terdapat angka 31 di bagian logo Baskin Robbins yang berwarna pink . Itu direfensikan dengan 31 rasa yang ada di Ice Creamnya Baskin Robbins.


Carrefour merupakan perusahaan retail yang terbesar di Eropa. Logo tersebut menyimbolkan adanya dua panah yang berbeda arah. Terdapat huruf pertama dari Carrefour di dalam Logo tersebut. Jika anda melihat logo tersebut dengan teliti, maka Anda akan melihat huruf "C" yang berwarna putih diantara warna merah dan biru.


Dari logo F1. Anda akan melihat nomer "1" di bagian putih yang berada ditengah antara warna hitam dan merah. Dan gambar berwarna merah strip tersebut menyatakan kecepatan


Sony Vaio adalah salah satu brand yang ternama. Tetapi apakah anda mengetahui di dalam logo Vaio tersebut menyimpan arti? Di huruf pertama dan kedua merepresentasikan dasar signal analog. Dan huruf ketiga dan keempatnya dilihat seperti 1 dan 0, yang artinya signal digital.


Toblerone adalah perusahaan coklat dari Bern, Switzerland. Bern sering kali disebut dengan kota beruang. Maka dengan itu, jika dilihat lebih dekat, Logo toblerone terdapat 1 beruang di dalamnya.


Unilever adalah salah satu produsen makanan, minuman, pembersih dan produk perawatan pribadi terbesar di dunia. Mereka memproduksi sebegitu banyaknya produk. Setiap bagian dari logo tersebut memiliki arti. Contohnya: arti dari hati adalah cinta, perawatan dan kesehatan. Burung yang berarti kebebasan, dan lain-lain.


Click Picture for Preview


0 comments:

Post a Comment